LANGSA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), H Firmandez, Senin, 8 Agustus 2016 melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Langsa.

Pertemuan tersebut membahas isu-isu menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada Februari 2017. Pertemuan dengan salah satu petinggi partai berlambang pohon beringin itu berlangsung penuh keakraban, serta dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari fraksi Golkar beserta sejumlah kader dan pengurus partai Golkar Kota Langsa.

H Firmandez berharap kader Golkar di Kota Langsa bisa menyatukan persepsi dan dukungan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. “Kader-kader terbaik Golkar di daerah harus tampil, dukungan politik harus diberikan untuk tidak boleh terpecah-pecah, siapa pun yang diusung harus dimenangkan,” pesan H Firmandez.

Kunjungan H Firmandez ke Kota Langsa merupakan rangkaian dari acara turun ke lapangan (reses) selaku anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Selain di Kota Langsa, Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh ini juga melakukan Radap Dengar Pendapat (RDP) di Kabupaten Aceh Tamiang.[HK]

Previous articleCJH Aceh Selatan Berangkat ke Tanah Suci Dalam Dua Kloter
Next articleKepala Daerah Harus Mampu Optimalisasi Anggaran
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here