BLANGKEJEREN – Sahan Wira Yuda Raden (16), seorang pelajar di Gayo Lues merenggang nyawa di jalan raya setelah sepeda motor (Sepmor) yang dikendarainya bersenggolan dengan sepmor kawannya.

Musibah itu terjadi di jalan dua jalur Desa Gele, Kecamatan Blangkejeren. Sepmor yang dikendarai korban bersengolan dengan sepmor temanya hingga mengakibatkan terseret dan terpental ke jalan aspal.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Rabu, 27 September 2017 mengatakan, laka lantas itu terjadi pada Rabu pukul 00:03 WIB setelah Sepmor Supra X 125 warna hitam Nopol BL 3553 B dengan Supra X BB 2082 MF bersenggolan hingga menyebabkan satu orang meninggal, satu orang patah tulang, dan dua orang luka ringan.

“Yang meninggal dunia bernama Sahan Wira Yuda Raden (16) warga desa Raklunung, Blagkejeren, posisinya sebagai penumpang di sepmor ber plat BL 3553 B, sedangkan yang membawa bernama Jainudin (18) warga desa Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon,” jelasnya.

Sementara sepmor Supra X Plat BB 2082 MF kata Kapolres dikendarai oleh Sastra Gunawan (18) warga desa Raklunung, Kecamatan Blankejeren, ia mengalami luka ringan di bagian tubuhnya, dan penumpangnya Sopian Sari (18) warga desa Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon mengalami luka berat hingga patah tulang di bagian kakinya.

“Kronologisnya bermula dari kesepakatan keempat pemuda ini menuju Kabupaten Aceh Tenggara, sesampainya di jalan dua jalur itu, kemungkinan mereka bercerita hingga berujung bersenggolan dan terjatuh,” ungkapnya.

Anggota Satlantas yang datang ke lokasi kejadian perkara (TKP) langsung melakukan pertolongan dengan membawa keempat korban ke rumah sakit, serta meghubunggi seluruh keluarga masing-masing, namun naas, Sahan Wira Raden tidak bisa diselamatkan lagi karena di TKP sudah tidak bernapas lagi.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here