Satpol PP Kampium, Badak Runer Up

0
299

BLANGKEJEREN – Tim voly Satpol PP/WH Gayo Lues berhasil menjadi juara voly Dandim Cup 2017 setelah mengandaskan perlawanan tim desa Badak dengan skor 3-1. Pertandingan puncak yang digelar Selasa, 18 Juni 2017 itu disaksikan ratusan pendukung dari masing-masing tim.

Kedigdayaan Tim Satpol PP yang diasuh pelatih Renaldi itu sudah tampak jelas sejak diawal pertandingan, meski kalah jumlah sporter, tim Satpol PP berhasil melibas Tim Badak 1-0, kemudian di set kedua kembali menang dengan skor 2-0.

“Tim kami lebih unggul saat berada di bola atas, sehingga tim Badak tidak bisa memasukan bola dengan bagus,” jelas Renaldi.

Meski sudah kalah dua set, tidak menyurutkan semangat pemain tim Badak, permainan demi permainan akhirnya bisa dikuasai tim Badak hingga akhirnya berhasil mengalahkan tim Satpol PP pada Set ketiga, dan skorpun berubah menjadi 2-1. Namun set keempat Satpol PP kembali memang, hingga skor menjadi 3-1.

Komandan Unit Intel Kodim Gayo Lues, Letda Inf Mansur selaku koordinator pertandingan voly menggucapkan selamat kepada tim Satpol PP yang berhasil menjadi juara pada perlombaan turbamen bola Voly Dandim Cup tahun 2017 dalam rangka memeriahkan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-99 di desa badak.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here