LANGSA – Regulasi dan akses ke perbankan yang sulit masih menjadi kendala bagi pertumbuhan pengusaha muda di Aceh. Pemerintah diharapkan bisa mendukung pengusaha muda dalam membangun.

Hal itu diungkapkan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Langsa, H Dedy Azwarsyah dalam pertemuan para pengusaha muda Kota Langsa dengan anggota DPR RI asal Aceh, H Firmandez, Selasa, 9 Agustus 2016 di Stasiun Coffe, Kota Langsa.

Dalam pertemuan santai tersebut, para pengusaha muda dari lintas bidang tersebut saling bertukar pikiran dengan H Firmandez terkait upaya-upaya untuk membangun dunia usaha, khususnya bagi pengusaha muda di Aceh.

Kepada para pengusaha muda itu, H Firmandez berharap agar lebih giat berusaha dan harus tahan banting menghadapi berbagai gejolak dan tantangan, serta beragam situasi dalam dunia usaha.

“Tak ada pengusaha yang langsung tumbuh besar begitu saja, mereka yang sukses merupakan hasil tempaan alam, melewati berbagai rintangan dan hambatan. Yang penting adalah bagaimana berinovasi sesuai perkembangan zaman,” ujar H Firmandez.[HK]

Previous article134 Desa di Aceh Selatan Masih Miskin
Next articleTambang Emas Tradisional Kembali Makan Korban
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here