BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues menangkap pemilik narkotika jenis sabu-sabu di jalan menuju Bandara Senubun di desa Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Jumat, 15 September 2017 mengatakan, pemilik sabu yang diamankan adalah Adi (29) warga desa Porang, Kecamatan Blangkejeren, ia ditangkap di dekat Bandara Senubung pukul 13:00 WIB setelah adanya laporan dari warga.

“Awalnya anggota Sat Resnarkoba mendapat informasi pukul 12:30 WIB, setelah itu langsung dilakukan pengintaian ke lokasi karena dikatakan daerah itu kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar apa yang dikatakan masyarakat,” katanya.

Saat dilakukan pengerebekan di lokasi kejadian, Kapolres mengatakan bahwa pelaku terbukti menyimpah atau memilik narkotika jenis sabu empat paket dengan berat total mencapai 3,30 gram.

“Barang bukti yang diamankan bukan saja empat paket sabu, tapi juga satu unit sepeda motor Honda tipe Supra X 125 warna hitam tanpa nomor plat, dan satu buah HP merek Nokia warna hitam,” rincinya.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here