BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian Polres Gayo Lues berhasil meringkus dua orang pemuda pengedar narkotika jenis sabu-sabu Feri Fajri (25) warga Kota Blangkejeren, dan Riduansyah (27) warga desa Durin, Blangkejeren.

Kasat Narkoba Polres Gayo Lues Iptu Syamsuir SE didampinggi Kasubag Humas Aiptu A Dalimunte, Senin, 26 Agustus 2019 mengatakan, kedua pelaku itu ditangkap di desa Durin pada Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pukul 22:00 Wib, keduanya tidak bisa mengelak lantaran ditemukan barang bukti sabu.

Saat penangkapan polisi juga menyita enam paket sabu-sabu dengan berat 1,36 gram, dan ganja 1,32 gram. Menurut keterangan Feri, sabu-sabu itu diperolehnya dari seorang wanita yang berinisial MW warga Aceh Barat Daya (Abdya) dengan cara dibeli dan modalnya bagi dua dengan rekanya Riduansyah, begitu juga dengan keuntungan dari hasil penjulan akan dibagi sama. “Enam paket sabu ini dibeli kedua pengedar ini dengan harga Rp 1,6 juta, baru dibayar, sisanya setelah barang habis laku terjual dulu,” jelasnya.

Selain narkoba jenis sabu itu untuk dijual, kedua bandar ini juga mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja yang ditemukan dalam bungkus rokok tersebut. Dan kedua pelaku itu memang sudah menjadi target pihak Kepolisian Polres Gayo Lues bagian Satres Narkoba. “Kalau ganja itu diperoleh kedua tersangka dari seorang lelaki berinisial WL warga Kota Blangkejeren,” ungkapnya.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here