BLANGKEJEREN – Dua pengedar sabu-sabu ditangkap polisi di Blangkejeren, Gayo Lues. Polisi menyita 22 paket 22 sabu-sabu dengan harga sekitar Rp 4,4 juta.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Jumat, 20 OKtober 2017 mengatakan, kedua pengedar tesrebut bernama Safdin (39) warga desa Bukit (Komplek Melati), Kecamatan Blangkejeren, dan Usuludin (30) warga desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang.

“Awalnya ada laporan bahwa di desa Bukit ada pengedar sabu-sabu, berdasarkan informasi itu, Kepolisian langsung turun kelapangan guna melakukan penyelidikan dan pengintaian, dan setelah dilakukan penyeledikan, Safdin memang benar memiliki sabu,” katanya.

Saat dilakukan penangkapan di desa Bukit Kompleks Melati, Safdin tidak bisa berkilah lagi, selain memeriksa rumahnya ditemukan 22 paket sabu dengan berat 1,31 gram yang disimpan dalam botol bedak di saku belakang celananya.

“Setelah ditangkap, Safdin mengaku bahwa barang tersebut diperolehnya dari Usuludin warga desa Badak, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Usuludin juga di kediamanya desa Badak,” jelasnya.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus pengedaran sabu-sabu tersebut, tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain yang terlibat.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here