BLANGKEJEREN – Dua pria yang diduga berasal dari Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur, lari tunggang langgang ke hutan ketika melihat razia polisi di Pining, Gayo Lues. Ternyata kedua pria tersebut merupakan kuli panggul yang membawa sekarung ganja dengan jalan kaki. 10 kilogram ganja berhasil diamankan polisi.

Peristiwa itu terjadi Senin, 8 Mei 2017 sekitar pukul 19.25 saat Kapolsek Pining Ipda Yulizan bersama anggota Koramil Pining menggelar Razia tepat di depan Kantor Polsek setempat.

Masyarakat yang berada di sekitar Polsek Pining ikut menyaksikan berjalanya razia yang dilakukan. Pada saat razia berlangsung, salah satu anggota polisi mencurigai dua pria yang sedang berjalan kaki memikul karung goni.

Saat dipanggil aparat kepolisian, kedua orang itu langsung melarikan diri ke arah hutan sebelah barat kantor Polsek, sedangkan karung goni yang dipikul ditinggalkan tak jauh dari lokasi razia. Polisi sempat melakukan pengejaran, namun tak berhasil akibat hari sudah gelap.

Polisi menduga kedua warga yang menjatuhkan ganja 10 kilogram itu diduga berasal dari Kecamatan Lokop Serba Jadi, Kabupaten Aceh Timur, sementara pihak Kepolisian Sat Res Narkoba Polres Gayo Lues belum ada memberikan keterangan resmi terkait hal itu.[Win Porang]

Previous articlePenegak Hukum Diminta Tindaklanjuti Temuan Pansus
Next articleFirmandez Minta Gubernur Aceh Beri Jaminan Pembebasan Nelayan Meulaboh
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here