BLANGKEJEREN – Anggota Brimob Subden 4 Den C Peparik Gaib, Kecamatan Blangjeranggo, Kabupaten Gayo Lues ditikam oleh oknum guru SMP Negeri 1 Blangjeranggo. Permasalahanya bermula saat tersangka mendatangi kediaman korban dan mengklaim kambing korban adalah milik tersangka.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman bersama Kasat Reskrim Iptu Eko Rendy Oktama, Kamis, 7 September 2017 mengatakan, tersangka yang menikam anggota Brimob itu bernama Ibrahim (31) warga desa Penosan, Kecamatan Blangjeranggo yang keseharianya bekerja sebagai guru honeren SMP 1 Blangjeranggo dan Muhamad Aman Ibrahim (50) warga Penosan. “Anggota Brimob yang ditikam bernama Brigadir Sukri (31) warga Peparik Dekat, Kecamatan Blangjeranggo,” jelasnya.

Kronologis kejadianya bermula pada Kamis sekitar pukul 9:00 WIB, kedua tersangka mendatanggi rumah pelaku menayakan kambing yang dipelihara korban, dan pelaku penikaman itupun mengklaim bahwa kambing itu adalah miliknya, sementara korban juga mengaku bahwa kambing itu sudah lama dipeliharanya.

“Dengan tiba-tiba korban ditikam dari belakang yang diduga dilakukan oleh kedua orang tersebut, dan korbanpun menderita luka tusuk pada bagian punggung rusuk sebelah kanan,” jelasnya.

Usai menikam korban, kedua tersangka langsung melarikan diri, dan aparat kepolisian Polres Gayo Lues masih melakukan pengejaran, hingga tadi malam pelaku belum ditemukan.[Win Porang]

Previous articleTerkait Masalah Rohingya, India Tolak Deklarasi Bali
Next articleKemenhub Diminta Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Transportasi Maritim
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here