BLANGKEJEREN – Foto anggota TNI bersama puluhan pramuka bergotong royong mengambil batu kali untuk material pembangunan jembatan, terpilih sebagai juara satu tingkat nasional pada pembukaan TMMD ke-100 di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

Sebanyak 20 Poto kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 dari Kodam Iskandar Muda ditampilkan pada acara pembukaan TMMD ke-100 tersebut, 7 foto diantaranya berasal dari Kodim 0113/Gayo Lues.

Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi Sip, Selasa, 5 September 2017 di gedung Kementrian Pertanian RI mengatakan, untuk kegiatan TMMD reguler ke-99 tahun 2017, lomba pemenang poto humanis berasal dari Kodim 0113/Gayo Lues, dan foto-foto itu telah dipampang oleh panitia kegiatan dalam acara pembukaan TMMD ke-100 tahun 2017.

“Kita berharap kepada Kodim 0113/Gayo Lues agar mempertahankan juara di event-event selanjutnya, dan mudah-mudahan dimasa yang akan datang bisa terus menang serta mendapat juara lagi seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf M Faisal Nasution mengatakan, foto humaris yang menang itu diambil saat kegiatan TMMD di jembatan Kacang Minyak desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, tepatnya saat anak-anak pramuka dan anggota TNI bergotong royong mengambil batu untuk material pembangunan jembatan.

“Selain foto itu, ada bermacam poto yang kita kirimkan saat kegiatan TMMD kemarin juga menjadi prioritas dan ditampilkan di muka umum, bahkan seluruh petinggi-petinggi TNI AD dan Pegawai Kementrian ikut melihat poto Gayo Lues,” katanya.[Win Porang]

Previous articleWatimpres Pelajari Toleransi Beragama di Aceh
Next articleIni Dia Agenda World Parliamentary Forum di Bali
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here