JATINAGOR – Bupati Bireuen, H Saifannur mengisi kuliah umum di hadapan mahasiswa/taruna Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor, Jakarta Selatan, Senin, 8 Januari 2018.

H Saifannur datang ke IPDN bersama beberapa pejabat dari negeri jeumpa tersebut dalam rangka penandatanganan kerja sama peningkatan kapasitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pemerintahan.

Di lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri (Depdagri) Republik Indonesia itu, H Saifannur turut didampingi oleh anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez. Sementara dari Pemerintah Provinsi Aceh hadir Assisten III Setda Aceh, Saidan Nafi.

Usai penandatanganan kerja sama dengan Rektor IPDN Prof Ermaya Suradinata, Bupati Bireuen, H Saifannur diberi kesempatan untuk menyampaikan kuliah umum tentang pemerintahan desa.

Menurut H Saifannur, penandatanganan kerja sama dengan IPDN merupakan bentuk nyata dari peningkatan dan pendampingan terhadap aparatur pemeritahan desa agar pengelolaan dana desa dapat berjalan dengan baik, serta dapat meningkatkan pendapatan desa.[HK]

Previous articlePemkab Bireuen dan IPDN Kerja Sama Pengembangan SDM Pemerintahan
Next articleSeluruh Kepala Dinas Mendadak Dites Urine
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here