BANDA ACEH – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Aceh, Fariz Reza Firmandez, menyumbang dua kerbau untuk kebutuhan meugang bagi kader dan pengurus partai tersebut di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Sumbangan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian atas sesama dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan 1438 Hijriah. Dengan bantuan tersebut diharapkan para kader dan pengurus PDI-Perjuangan di dataran tinggi Gayo itu bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan meugang bagi keluarganya.

“Ini bentuk kepedulian kita, jangan lihat jumlahnya, tapi yang penting adanya kebersamaan dalam menghadapi meugang puasa. Semoga ini bisa menjadi amal jariah, dan kita bisa menjalani puasa dengan baik,” harapnya.

Fariz Reza Firmandez

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Aceh Tengah, Arwin Mega mengucapkan terima kasih banyak kepada Bendahara DPD PDI-Perjuangan Aceh, Fariz Reza Firmandez atas sumbangan kerbau untuk daging meugang bagi kader dan pengurus PDI-Perjuangan di Aceh Tengah.

“Alhamdulliah atas sumbangan ini, amanah Pak Fariz sudah saya sampaikan, kerbaunya sudah kami sembelih dan bagi-bagikan dagingnya untuk pengurus dan kader PDIP-Perjuangan di sini, tahun ini dengan adanya bantuan daging meugang ini, kader lebih terbantu,” ujar Arwin.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Bener Meriah, Guntarayadi. Pihaknya sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Kader di sana mengaku sangat terharu karena selama ini sangat jarang mendapat bantuan seperti itu, apalagi di momen-momen hari meugang.

“Alhamdullillah, kami sangat bersyukur atas kepedulian Pak Fariz, terus terang kader-kader di sini sangat terbantu, malah ada yang kaget ketika kami antar ke tempatnya. Daging kerbaunya sudah kami bagikan kepada pengurus hingga ke tingkat ranting. Terus terang selama ini kami tak pernah mendapat bantuan seperti ini. Semoga kebersamaan kita terus terjalin,” harapnya.[HK]

Previous articlePencuri Sanyo Babak Belur Dihajar Warga
Next articleDandim Gayo Lues Bagikan Daging Meugang untuk Anak Yatim
Redaksi Teropong Aceh. Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here