IDI – Dalam satu bulan terakhir sudah 30 baliho bakal calon (Balon) Bupati Aeh Timur periode 2017-2022, Ridwan Abubakar alias Nektu dan wakilnya Tgk Abdul Rani alias Polem dirusak Orang Tak Dikenal (OTK).

Seperti baliho di pinggir Jalan lintas B Anda Aceh – Medan tepatnya di depan pintu masuk RSUD dr Zubir Mahmud, Senebok Muku, Idi Timur, Aceh Timur, Rabu 22 Juni 2016. Foto Nektu dan Polem disobek diperkirakan dengan menggunakan pisau. Ada da juga baliho yang dirusak dan ditumbangkan di pinggir jalan, seperti terlihat di kawasan Peudawa Puntong, setelah gambar disobek, kemudian baliho ikut dirobohkan oleh OTK.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nek Tu, Razali Yusuf kepada wartawan membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya pengrusakan baliho di kawasan Idi Timur dan Peudawa.

“Kita juga belum mengetahui siapa pelaku pengrusakan baliho tersebut dan sedikitnya 30 baliho Nek Tu dalam sebulan terakhir dirusak OTK dalam wilayah Aceh Timur. Ada sekitar 300 baliho yang kami pasang di seluruh Aceh Timur,“ jelas Razali Yusuf. [IS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here