,

Waspadai Penduduk Tidak Jelas Pada Masa Tenang Pilkada

BLANGKEJEREN – Menjelang hari H Pilkada serentak, 15 Februari 2017, Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasyim kembali meminta warga negeri seribu bukit tersebut untuk waspada terhadap penduduk tidak jelas.

Hal tersebut disampaikan Ibnu Hasyim saat berkunjung ke Kecamatan Dabub Gelan, Senin, 6 Februari 2017. “Pengawasan dan pengamanan bukan hanya dilakukan oleh pihak-pihak tertentu saja, melainkan kita seluruh masyarakat Gayo Lues harus ikut melakukan pengawasan dan pengamanan, terutama di kampung masing-masing,” katanya.

Ibnu Hasim mengigatkan, pada masa tenang tanggal 12 sampa tanggal 15 Februari 2017, warga harus benar-benar memperhatikan setiap pendatang yang masuk ke desa-desa.

“Kalau memang ada warga yang tidak jelas masuk ke salah satu desa untuk urusan Pilkada, saya harapkan agar warga mengusir orang itu, sebab hal seperti ini bisa merusak memicu terjadinya permasalahan hingga menimbulkan gejolak, kalau memang warga tidak berani mengusir silahkan melapor ke aparat terdekat,” ucapnya.

Oknum tertentu yang bergerak saat masa tenang Pilkada kata Ibnu Hasim bisa jadi melakukan kampanye hitam di luar jadwal yang telah ditentukan, dan orang seperti harus ditindak guna menghindari-hal yang tidak diinginkan.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *