,

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Porang

BLANGKEJEREN – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di sungai Porang, Kecamatan Blangkejeren. Lokasi temuan berdekatan dengan base camp PT Pelita Nusa Perkasa Gunyak.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Abdulah Hamid, Jumat, 5 Oktober 2018 mengatakan, penemuan mayat itu berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB oleh warga yang beraktivitas di kawasan tersebut.

“Mayat yang kita temukan itu masih belum diketahui identitasnya, yang jelas seorang pria dan memakai baju kaos tanpa menggunakan celana, yang ada hanya celana dalam,” katanya.

Saat ditemukan warga, mayat tanpa identitas itu dalam kondisi telungkup di tempat pengambilan pasir galian C, sementara di bagian kepalanya terlihat darah yang sudah membeku seperti terkena benturan benda keras. Begitu juga dibagian hidung mayat yang memiliki jengot keputih-putihan itu terlihat ada darah dan mengalami bengkak.
“Saat ini mayat pria itu sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues untuk dibersihkan dan dilakukan otopsi, setelah itu baru bisa kita simpulkan apakah mayat ini dibunuh atau memang bunuh diri,” kata Kasat Reskrim.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *