,

Warga Porang Ancam Robohkan Tower Telkomsel

BLANGKEJEREN – Warga Porang, Blangkejeren, Gayo Lues mengancam akan merobohkan tower Telkomsel di desa tersebut. Alasannya, warga kecewa sinyal telkomsel di kawasan tersebut sudah sebulan tidak normal.

Jasli, warga Porang, Sabtu, 19 Maret 2016 mengatakan, seharusnya di seputaran tower jarigan sangat bagus, tapi kenyataannya sudah sebulan jaringannya hilang timbul. “Tower itu belum begitu lama dibangun, masa kurang berfungsi, saat kita mau nelpon jaringannya sering mati,” keluhnya.

Jasli menduga, pihak Telkomsel di Gayo Lues sepertinya melakukan permainan jarigan, sehingga orang-orang yang telah membeli paket dengan batas waktu yang telah ditentukan tidak bisa menghabiskannya, sehingga dari hasil tersebut pihak Telkomsel mendapatkan keuntungan.

“Kalau dalam waktu dekat jarigan tak kunjung bagus, sebaiknya dirobohkan saja towernya, untuk apa dibangun di desa Porang ini kalau tidak berfungsi dengan baik,” katanya dengan nada ketus.

Hal yang sama juga disampaikan Abdiansyah. Katanya, sejak sebulan terakhir hanya di siang hari jaringannya bagus, itu pun di waktu waktu tertentu saya. Sedangkan pada malam hari sama sekali tidak ada jaringan.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *