,

Warga Jambo Dalem Tewas Terseret Arus

TRUMON – Safi’i (51) warga Desa Jambo Dalem, Kecamatan Trumon Timur yang terseret arus sungai Minggu, 20 November 2016, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa puluhan kilometer dari tempat ia terseret.

Korban ditemukan mengapung di pinggir sungai Desa Cot Bayu, Trumon Timur pada Selasa 22 November 2016. “Alhamdulillah, setelah dilakukan pencarian selama dua hari dua malam akhirnya korban ditemukan pada Selasa 22 November 2016 sekitar pukul 10.15 WIB,” ungkap Camat Trumon Timur, T Masrizar, Selasa sore 22 November 2016.

Saat ditemukan jasad korban sudah mulai mengembung dan lidah menjulur ke luar. Tapi celana jeans yang dikenakan korban masih melekat di badannya kecuali baju yang sudah terbuka. “Tubuh korban sudah mulai kembung diperkirakan karena sudah dua hari dua malam tenggelam dalam air,” jelasnya.

Masrizar menjelaskan, korban bernama Safi’i merupakan seorang petani miskin yang sehari-harinya sering bekerja serabutan. Pada hari naas itu, Safi’i yang berdomisili di Desa Jambo Dalem bekerja di Desa Pinto Rimba yang berjarak sekitar 5 km dari rumahnya.

Pada Minggu sore ketika mau pulang ke rumahnya dia bersama dengan 2 rekannya mencari sayuran di seberang sungai Pinto Rimba. Setelah memetik sayuran dia langsung berenang menyeberangi sungai. Sementara sayuran yang telah mereka petik dibawa oleh dua orang temannya yang menyeberang sungai menggunakan ban mobil bekas. Di tengah sungai Safi’i terseret derasnya arus.[Hendri Z]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *