Warga Bacang Ditemukan Meninggal di Sawah

0
81

BLANGKEJEREN – Masyarakat Kutelintang, Blangkejeren, Gayo Lues dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di sawah Rabu, 9 Januari 2019 sekitar pukul 16:00 WIB. Mayat yang ditemukan itu diketahui sebagai warga desa Bacang yang bersawah di desa Kutelintang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe mengatakan, mayat yang ditemukan itu bernama Aryanto Sihotang (40) warga desa Bacang, Kecamatan Blangkejeren, ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh warga yang melintas diareal persawahan tersebut.

“Setelah jenazah Aryanto ditemukan, warga langsung menghubunggi warga lainya dan pihak kepolisian, selanjutnya jenazah diangkat bersama dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Dari penglihatan secara kasat mata, ditubuh Jenazah Aryanto tidak ada ditemukan luka benda tajam maupun luka memar akibat pukulan, diduga, korban meninggal karena memgalami sakit saat bekerja di sawah dan tidak diketahui oleh keluarganya, sehingga keluarga Aryanto juga kaget mendegar saat ditemukanya ada jenazah di sawah mereka.

Korban berangkat ke sawah pagi-pagi, tujuanya untuk membajak sawah karena di sana orang-orang sudah mulai bersawah. Pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah tersebut, sehingga penyebab kematian korban dapat diketahui.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here