, ,

Wajah Bakal Calon Bupati Dipilox OTK

TAPAKTUAN – Stiker yang membalut mobil milik salah satu tim sukses kandidat bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, paslon “Aldin” Ali Basrah-Deni disemprot dengan cat pilox persis di wajah kedua kandidat tersebut. Pelaku diduga orang tak dikenal yang berpakaian ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Peristiwa itu terjadi Senin, 25 April 2016 saat mobil bernomor polisi BK 1777 SR jenis mini bus itu tengah parkir di salah satu posko Timses “Aldin” tepat di depan Stadion H Syahadat Kutacane.

Iskandar pemilik mobil tersebut menjelaskan, peristiwa ini bermula saat datangnya empat orang oknum ormas IPK dengan mengendarai sebuah mobil, salah seorangnya sempat bertanya siapa pemilik mobil tersebut, namun tak satu pun digubris oleh warga yang ada di posko ini.

Kesal tak mendapat jawaban sepatah kata pun, salah seorang anggota ormas IPK lainnya lantas berang seraya mengeluarkan sekaleng cat pilox, sejurus kemudian menyempot wajah kedua paslon “Aldin” di mobil tersebut.

“Saya terkejut melihat ulah keempat oknum anggota ormas IPK. Saya berteriak dan megatakan apa salah mobil saya itu, tapi keempat oknum anggota ormas IPK tak menggubrisnya dan langsung pergi,” ungkap Iskandar.

Kejadian itu sempat membuat heboh warga sekitar yang berkumpul menyaksikan kejadian itu. Peristiwa itu juga nyaris membuat berang para pendukung kubu timses paslon “Aldin” jika saja ke empat oknum anggota ormas IPK itu tidak pergi.

“Jelas hal ini tidak akan saya terima begitu saja, dan tentunya akan saya laporkan ke pihak yang berwajib guna melaporkan perihal ini yang menurut saya jelas ini termasuk upaya penghinaan dan pengrusakan sebagai bentuk intimidasi dan ancaman,” tegas Iskandar.

Iskandar mengaku telah berkoordinasi dengan pasangan calon bupati dan wabup kubu “Aldin”, dan mereka mendukung mempidanakan peristiwa memalukan ini dan melaporkannya ke pihak kepolisian, sebagai langkah antisiapatif berkembang masalah ini ke arah yang tidak baik.[RH]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *