Wagub Ajak Semua Elemen Perangi Narkoba

0
14
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah membacakan sambutan saat upacara memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Halaman Kantor Gubernur, Kamis 13 Juli 2017. BNN Provinsi Aceh memusnahkan 2.193 gram sabu-sabu dan 111 kg ganja kering.

BANDA ACEH – Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Nova Iriansyah, mengajak semua elemen masyarakat di Aceh untuk sama-sama berperan aktif dalam memerangi peredaran gelap narkotika dan zat adiktif lainnya (Narkoba).

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 di halaman Kantor Gubernur Aceh, Kamis, 13 Juli 2017.

“Semua elemen harus bersatu padu membantu karena karena BNN tentu tidak dapat bekerja sendiri. Sebagai daerah yang menerapkan Syari’at Islam dalam seluruh lini, maka narkotika harus menjadi musuh bersama di Aceh,” tegas Nova Iriansyah.

Nova Iriansyah menjelaskan, pembertantasan narkoba tidak semata-mata tuga penegakan hukum, tapi kewajiban semua pihak. Pemerintah Aceh bersama aparatur terkait juga akan melakukan sosialisasi secara massif di semua tingkatan.

“Narkoba menimbulkan kerusakan yang luar biasa. Oleh karena itu, saya himbau kepada keluarga untuk turut berperan melakukan pengawasan karena keluarga sangat berperan dalam upaya menekan peredaran narkoba,” ujarnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here