,

Upacara Hardikda ke-57 di Abdya Lancar

TEROPONGACEH.COM | BLANGPIDIE – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Aceh (HARDIKDA) yang ke 57 di halaman Kantor Bupati Abdya Jumat, (2/9). Upacara yang diikuti murid SD, pelajar SMP, siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), guru, pegawai di lingkungan Kabupaten Abdya dan upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Ramli Bahar.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri wakil ketua DPR Jismi Kepala Dinas Pendidikan Drs.Yusnaidi, perwakilan Kodim, Kapolres, para Asisten Kepala Dinas Badan dan Kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam sambutan Gubernur Aceh Dr. Zaini Abdullah yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ramli Bahar mengatakan Hari pendidikan Daerah Aceh atau disingkat Hardikda Aceh merupakan salah satu bentuk keistimewaan Aceh dalam rangka memperkuat semangat kita dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini. Kehadiran Hardikda ini tidak terlepas dari perjuangan para tokoh pendidikan Aceh dalam memperkuat basis pembangunan sumber daya manusia yang cerdas dan berkualitas. Oleh sebab itu, momentum Hardikda ini hadir dengan mengusung sejumlah makna, salah satunya sebagai wahana untuk instrospeksi diri atas program-program pendidikan yang telah kita jalankan. Jelas Ramli Bahar.

Untuk itu semua pemangku kepentingan bidang pendidikan harus mempersiapkan diri menjalankan kebijakan ini dengan baik. Momentum Hardikda Aceh ke-57 ini harusnya kita jadikan sebagai pemicu semangat untuk menjalankan kebijakan tersebut. Karena itu perlu kerjasama dan kerja nyata semua pihak. Melalui “Kerja Nyata Untuk pendidikan”, diharapkan Aceh akan mampu tampil sebagai salah satu kawasan basis pendidikan di Indonesia.[]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *