,

Tukang Becak Perkosa Anak Yatim di Kebun Sawit

IDI – Tega nian KR alias Jal, pemuda berusia 18 tahun itu memperkosa anak yatim berusia 7 tahun di kebun sawit. Pelaku dan korban merupakan tetangga sekampung. Akibat perbuatannya Jal kini harus mendekam di sel Mapolres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman melalui Kasatreskrim AKP Budi Nasuha, Kamis, 2 Juni 2016 mengungkapkan, peristiwa pencabulan anak yatim itu terjadi pada Selasa, 31 Mei 2016 sekitar pukul 12.00 WIB.

Budi Nasuha menjelaskan, korban awalnya hendak pergi bermain kerumah tetangganya. Saat itu melihat tersangka sedang berada di atas becak, kemudian korban meminta tumpangan, lantas tersangka langsung mengiyakan permintaan korban.

“Korban tidak menaruh curiga karena masih anak-anak itupun langsung naik ke atas becak tersangka, namun korban dibawa ke kebun sawit di belakang rumah korban sendiri, lantaran tempat sunyi tersangka kemudian mencabuli korban,” ungkap Budi Nasuha.

Saat itu korban dilaporkan tak mampu melawan, hanya bisa menjerit kesakitan. Setelah melampiaskan nafsu birahinya, tersangka memberi uang sebesar Rp 6.000 kepada korban sambil mengancam korban untuk tidak pernah menceritakan hal tersebut kepada siapapun.

Pencabulan itu baru diketahui setelah ibu korban melihat anaknya kesakitan saat buang air kecil. Kepada ibunya korban pun menceritakan apa yang telah dilakukan Jal alias KR padanya.

“Ibu korban kemudian membuat laporan ke polisi. Saat ini tersangka telah kita tahan di Mapolres Aceh Timur, sedangkan korban telah kita mintai keterangan di Unit PPA Reskrim Mapolres Aceh Timur,” pungkas Budi Nasuha.[IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *