,

TNI dan Warga Pungut Ratusan Kotak Obat Tercecer di Jalan

Ratusan Kotak Obat Tercecer di Jalan

BLANGKEJEREN – Bermacam jenis obat-obatan tercecer di sepanjang jalan dari Blangkejeren, Gayo Lues menuju Kutacane, Aceh Tenggara. Obat-obatan itu masih terbungkus rapi, namun sebagian ada yang pecah terlindas kenderaan.

Suhada salah satu warga Meloak, Gayo Lues, Rabu, 11 Oktober 2017 mengatakan, warga dan anggota Danramil Kecamatan Putri Betung terpaksa melakukan pengumpulan obat-obatan tersebut untuk diselamatkan.

“Kami tidak tahu pasti apakah obat ini tercecer tanpa disengaja, atau memang sengaja dibuang oleh pihak tertentu, yang jelas obatnya masih bagus, dan belum kadaluarsa. Kami menduga milik Dinad kesehatan,” katanya.

Setelah dikumpulkan obat-obatan itu menggunakan mobil, pihak Koramil dan warga langsung membawa ke pos Koramil Putri Betung.

“Sebenarnya Wakil Bupati Pak Said Sani dan Danramil Putri Betung yang menyuruh kami mumungutnya, tapi sejauh ini belum ada info mau diantar kemana, jadi diamankan dulu di kantor Koramil Putri Betung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Ratusan kotak obat yang tercecer itu sudah berlangsung sejak tiga hari yang lalu, namun tidak ada pihak yang mengaku sebagai pemiliknya, dan membiarkan obat tersebut tetap berada di sepanjang jalan Blangkejeren menuju Aceh Tenggara.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *