,

Ternak Masuk Kebun, Kepala Ilyas Dibacok

BLANGKEJEREN – Gara-gara ternak miliknya masuk kebun cabai orang, Ilyas (46) warga Sangir, Dabun Gelang, Gayo Lues, dibacok Abdul Wahab (38) warga desa yang sama. Korban pembacokan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues akibat mengeluarkan banyak darah di kepala.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kapolse Blangkejeren Iptu Soelaiman, Senin, 15 Februari 2016 mengungkapkan, pembacokan itu terjadi sekitar pukul 11:20 WIB. Perkara itu bermula saat ternak masuk ke kebun cabai.

“Saat Ilyas sedang berada di kebun miliknya di daerah Rumpi, tiba-tiba datang Abdul Wahab dengan membawa sebilah parang dan sebatang ranting kayu kecil, tanpa bicara langsung membacok Ilyas tepat di bagian kepalanya,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Abdul Wahab diketahui emosi lantaran kerbau milik Ilyas masuk ke kebun cabai miliknya. Merasa tidak senang dengan perkebunan yang telah lama ditanam dan dirawatnya dimakan kerbau korban, Abdul Wahab mencari Ilyas dan membacoknya.

“Tersangka dan barang bukti kini diamankan di Polsek Blangkejeren, kita masih melakukan penyelidikan yang lebih intensif, dan belum diketahui apakah nantinya bisa berdamai atau memang dilanjutkan perkaranya. Biasanya kasus seperti ini akan diselesaikan secara damai secara kekeluargaan. Kasus seperti ini sudah sering terjadi,” katanya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *