,

Tarmizi A Karim Mendaftar ke PAN

BANDA ACEH – Bakan calon Gubernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim, menyerahkan bekas pendaftaran bakal calon gubernur ke Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa, 19 April 2016, di kantor DPW PAN Jln Tgk Imum Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Rombongan Tarmizi A Karim disambut oleh Sekretaris DPW PAN, Teuku Hasbullah HD bersama tim pilkada dan pengurus PAN. Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut Hasbullah menyatakan menyambut baik niat Tarmizi A Karim maju sebagai bakal calon Gubernur Aceh. “Tarmizi A Karim merupakan pendaftar pertama sekaligus calon pertama yang mengembalikan berkas ke PAN,” jelas Hasbullah.

Tarmizi A Karim mengaku senang dengan sambutan PAN Aceh. Ia mengatakan akan mengikuti semua prosedur partai terkait pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur Aceh. “Komunikasinya sangat bagus, kami menyerahkan dokumen-dokumen yang disyaratkan oleh PAN,” katanya.

Pada hari yang sama Tarmizi A Karim juga melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke DPD Partai Hanura Aceh. Ia disambut oleh Sekretaris Hanura Aceh, Salimin Sulaiman. “Mudah-mudahan Hanura bisa bersinergi dengan Pak Tarmizi A Karim,” harap Salimin.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *