,

Tarmizi A Karim Diminta Kembali ke Aceh

BANDA ACEH – Gerakan Rakyat Penggemar Tarmizi A Karim, meminta agar mantan Pejabat Gubernur Aceh (2012) dan Kalimantan Timur (2008) itu kembali ke Aceh untuk ikut bursa pemilihan Gubernur Aceh. Mantan Irjen Kemendagri Republik Indonesia (2015) ini kini sedang menjabat sebagai Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan.

Juru Bicara Gerakan Rakyat Penggemar Tarmizi A Karim, Tuanku Sirath/Sirathallah, Rabu, 20 Januari di Banda Aceh mengungkapkan, pihaknya akan mendorong agar Tarmizi A Karim mantan Bupati Aceh Utara itu untuk kembali memimpin Aceh. Ia berharap agar partai politik di Aceh mencalonkan Tarmizi A karim sebagai Gubernur Aceh.

“Dengan pengalaman di birokrasi dan pemerintahan, serta jaringan yang dimilikinya, Pak Tarmizi A Karim kami nilai cocok untuk memimpin Aceh. Partai politik sebagai pilar demokrasi dan representation of idea kita berharap agar menampung dan memperjuangkan aspirasi untuk mengusung Pak Tarmizi A Karim sebagai calon Gubernur Aceh,” harapnya.

Sirath menilai Tarmizi A Karim mampu menjadi sosok pemersatu Aceh. Pihaknya mendeklarasikan gerakan itu juga sebagai sebuah upaya untuk melibatkan diri secara sadar dalam menentukan pemimpin pilihan rakyat Aceh masa yang akan datang. “Kami juga mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat sosok Pak Tarmizi A Karim,” pungkasnya. [rls]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *