,

Tak Ada Intervensi Pada Suksesi KADIN Aceh

BANDA ACEH – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh yang akan demisioner, H Firmandez mengharapkan suskesi KADIN berjalan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Pengusaha yang sudah 15 tahun menahkodai KADIN Aceh ini juga menegaskan dirinya tidak akan mengintervensi Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN Aceh untuk pemilihan pengurus baru.

“Musprov ini harus bisa merangkul semua pihak, jangan ada faksi-faksi, harus berjalan sesuai AD/ART, semua pihak harus menyatukan persepsi dan melangkah bersama untuk kemajuan dunia usaha di Aceh,” tegasnya, Sabtu, 15 September 2018.

Selain itu kata H Firmandez, siapa pun yang terpilih nanti pengurus KADIN Aceh yang baru, haruslah orang-orang berdedikasi, loyal terhadap organisasi,  mampu bekerja sama dengan baik dengan semua pihak, serta bisa membersarkan organsiasi dan membantu pengusaha di Aceh.
“Biarkan Musprov berjalan sesuai time line, sesuai yang diharapkan. Saya tidak punya kepentingan lain selain berharap suksesi ini berjalan sukses. Biar panitia bekerja dengan baik. Saya memastikan taka da intervensi dalam suksesi ini. Siapa pun boleh jdi ketua umum KADIn Aceh ke depan,” pungkas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *