,

T Mudasir Dilantik Sebagai Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan

T Mudasir yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Aceh Selatan beberapa waktu lalu, Rabu, 21 Desember 2016 resmi dilantik. Pelabtikan pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan periode 2016-2019 di ruang rapat utama Gedung DPRK, Tapaktuan itu dilakukan Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif.

Mereka yang dilantik merupakan pengurus DPD II Golkar Aceh Selatan hasil Musyawarah Daerah (Musda) 14 November 2016 lalu terdiri dari Ketua umum T Mudasir, Ketua Harian Teuku Azan Fajri, Sekretaris Kamalul (anggota DPRK Aceh Selatan) dan Bendahara H Aspid Aziz (pemilik Hotel Metro Tapaktuan).
 
Acara yang dirangkai dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus DPD II Golkar Aceh Selatan tersebut juga sekaligus dirangkai dengan acara pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Selatan periode 2016-2021 di bawah Ketua Teuku Habibi dan Sekretaris Supriadi.
 
Acara ini selain dihadiri pengurus teras DPD I Golkar Aceh juga dihadiri Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra beserta pejabat Kepala SKPK, Ketua dan anggota DPRK Aceh Selatan, pimpinan partai politik serta kader dan simpatisan Partai Golkar Aceh Selatan.
 
Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif secara khusus menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra karena di tengah kesibukannya selaku bupati menyempatkan diri hadir baik disaat pembukaan Musda maupun saat pelantikan pengurus terpilih.
 
“Keputusan Bupati Aceh Selatan selalu memenuhi undangan kita ini merupakan sebuah kehormatan bagi pengurus dan seluruh kader Golkar. Sehingga pada kesempatan ini saya tegaskan bahwa meskipun belum menjadi bagian dari kader tapi sosok Bupati Aceh Selatan merupakan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Golkar dan nama beliau sudah ternanam di hati kader Golkar,” tegas TM Nurlif.
 
Sedangkan kepada pengurus Golkar Aceh Selatan yang baru dilantik, Nurlif meminta agar segera melakukan konsolidasi untuk menyukseskan agenda politik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2017 dan berlanjut Pemilu 2019.
 
“Saya memberi amanah kepada pengurus yang baru dilantik, harus mampu mengembalikan kejayaan Golkar di Aceh Selatan. Salah satu langkah nyata yang harus dilakukan selain bekerja keras memenangkan pasangan Calon Gubernur Aceh yang di usung Golkar H Tarmizi Karim – Machsalmina Ali pada Pilkada 2017 juga harus mampu menambah kursi Golkar di DPRK Aceh Selatan dari sekarang ini hanya satu kursi maka pada Pemilu 2019 minimal harus dapat lima kursi sehingga ada satu fraksi,” tandasnya.
 
Sementara Ketua Golkar Aceh Selatan, T Mudasir juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Bupati HT Sama Indra yang selalu hadir pada acara Golkar. Kebersamaan itu, menurut Mudasir, hendaknya terus terjalin hingga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 mendatang.
 
“Kami sangat menginginkan kepada bapak Bupati HT Sama Indra, kebersamaan kita ini tidak di sini saja tapi hendaknya terus berlanjut hingga tahun 2018. Kami yakin jika bapak bersedia bergabung bersama kami maka kita akan mampu mengembalikan kejayaan Golkar seperti dulu lagi,” pintanya.[Hendri Z]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *