,

Suami Bejat Perkosa Istri Bersama Tiga Saudaranya

BLANGKEJEREN – Seorang ibu rumah tangga di Pining, Gayo Lues diperkosa suami bersama tiga saudaranya dalam gelap malam. Penyebabnya, sang istri menolak ketika diajak berhubungan intim.

Wakpolres Gayo Lues Kompol Suprapto yang didampinggi Kasat reskrim AKP Mahfud, Rabu, 25 Mei 2016 mengungkapkan, hal itu terungkap setelah korban berinisal S (21 tahun) melapor ke polisi. Atas laporan itu, polisi kemudian menangkap empat bersaudara pelaku pemerkosaan tersebut.

Ke empat orang tersebut adalah M (23) warga Desa Pining suami dari korban, AM (40) warga Kampung Ketukah Kecamatan Blangjerango, U (34) warga desa Uring Kecamatan Pining, dan RS (16) adik kandung suami korban yang masih bersetatus pelajar.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, korban S dan M baru tiga minggu yang lalu melangsungkan pernikahan secara resmi, tetapi akibat M menuduh S sudah tidak perawan lagi, S tidak mau berhubungan setiap kali diajak oleh M sebelum membuktikan dengan hasil visum.

Bermula dari penolakan tersebut, M yang sehari-hari tinggal di Kecamatan Pining berangkat bersama istrinya S ke desa Pertik Kecamatan Pining menuju rumah bibinya menonton Didong (Budaya gayo) pada Rabu, 18 Mei 2016, di rumah bibi M, S dan M terlihat biasa-biasa saja dan menonton seperti layakanya orang lain di malam hari.

“Saat menonton itulah M bertemu dengan ketiga keluarganya yang lain, dan mengatakan keluhanya, sehingga keluarganya itu juga setuju membantu agar M bisa mengauli istrinya yang sedang berada di kamar rumah bibinya M,” kata Wakapolres.

Setelah sepakat membantu, M, AM, U dan RS memutuskan rencananya itu akan dimulai keesokan harinya, sehingga pada Kamis pukul 01:30 Wib, mereka sepakat menuju tempat istrinya istirahat, dan langsung memadamkan listrik supaya tidak diketahui istrinya tersebut, setelah semua keadaan rumah gelap, M langsung masuk menuju kamar istrinya diikuti oleh tersangka lainya.

Saat masuk kedalam kamar, korban yang sedang berbaring di ranjang dibekap mulutnya oleh suaminya sendiri, disusul ketiga saudaranya yang memegang tangan dan kaki S supaya tidak berteriak dan melarikan diri. S kemudian diikat menggunakan dua lembar jilbab serta membekap mulut korban.

“Kemudian setelah aman dan tidak bisa lagi korban meronta, AM langsung membuka baju, celana jins hingga celana dalam korban, barulah M yang merupakan suaminya naik ketubuh korban mengauli istrinya selama lima menit,” jelas Wakapolres.

Usai melepaskan nafsunya, tersangka AM meminta izin kepada M untuk mengauli S karena sudah sangat bernafsu. Celakanya M pun mengiyakan permintaan AM untuk berhubungan badan dengan istrinya itu. Hal yang sama kemudian dilakukan U yang juga memperkosa S atas izin suaminya.

“Setelah selesai, RS yang merupakan adik kandung suami korban ini melepaskan ikatannya, hanya dia yang tidak meminta jatah, sedangkan tiga lainya merupakan adik ipar dan satunya lagi adik dari iparnya M,” ungkap Wakapolres.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *