,

Sopir Mengantuk, Mobil PNS Asal Banda Aceh Terbalik di Rikit Gaib

BLANGKEJEREN – Satu unit mobil kijang LGX BK 44 K warna Silver yang dikemudikan Marzuki (37) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Banda Aceh bersama tiga orang rekanya terbalik di daerah Lukup Baru, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues.

Ibrahim salah satu warga setempat mengungkapkan, mobil itu datang dari arah Aceh Tenggah menuju Kabupaten Gayo Lues sekitar pukul 6:30 WIB, dan setibanya di lokasi kejadian menabrak gunung sebelah kiri badan jalan hingga mobil tersebut terbalik.

“Alhamdulilah tidak ada korban yang meninggal dunia, hanya mengalami luka ringan dan berat, dan sekarang ini sudah dibawa ke Puskesmas Rikit Gaib untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis,” katanya.

Saat dievakuasi warga, korban kecelakaan itu mengaku menabrak gunung lantaran sangat mengantuk karena sudah belasan jam mengendarai kendaraan sejak dimulai dari Banda Aceh, sehingga saat menabrak itu sopirnya kehilangan kendali.

“Selain Marzuki, tiga orang rekannya di dalam mobil yang ikut menjadi korban kecelakaan adalah Rahmat (38), Kamal (40) dan Hendra (34). Aparat kepolisian juga sudah tiba di lokasi guna melakukan olah TKP,” jelasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *