,

Skuad Persiraja FC Ikut Meriahkan Car Free Day

BANDA ACEH – Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh, Persiraja FC, Minggu, 1 April 2018 ikut menyemarkkan acara car free day yang digelar Pemko Banda Aceh setiap hari minggu di Jalan Tgk Daod Beureueh.

Pada acara tersebut para pemain Persiraja unjuk kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar hingga melayani permintaan swafoto dengan para penggemarnya. Presiden Persiraja Nazaruddin alias Dek Gam juga hadir pada acara tersebut.

“Persiapan tim cukup lama dalam menyongsong Liga 2 -sekira setahun, dan Persiraja siap memenangkan setiap pertandingan nantinya. Dan sesuai target dari wali kota, kita harus lolos ke Liga 1 pada tahun ini dengan semangat slogan Persiraja ‘Bek Katem Taloe’,” kata Dek Gam.

Menurutnya, Persiraja saat ini dalam kondisi prima baik secara fisik maupun mental. Apalagi kita menjuarai Piala Presiden Persiraja 2018. “Kita punya skuat dan pelatih serta manajemen yang mumpuni. Dengan kerja keras serta doa dan dukungan masyarakat kami yakin mampu dapat mencapai target,” lanjut Dek Gam.

Sementara itu Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar agar klub sepakbola kebanggan Aceh ini dapat naik tingkat ke Liga 1 Indonesia pada tahun ini.

“Saya yakin, jika Persiraja bangkit maka ekonomi Banda Aceh juga akan bangkit. Untuk itu, mari kita dukung dan besarkan Persiraja, dan menjadikan sepakbola sebagai hiburan utama masyarakat Banda Aceh ke depan,” ajaknya.[HK/rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *