,

Sidang DPRK Diteriaki Ketidakjelasan Pembagian Sapi

BLANGKEJEREN – Suasana rapat paripurna istimewa DPRK Gayo Lues tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Gayo Lues tahun anggaran 2016 masa sidang ke III tahun 2017, Selasa, 6 JUni 2017 mendadak ricuh.

Pasalnya, salah seorang peserta yang belum diketahui namanya dalam sidang tersebut berteriak dengan keras bahwa pembagian sapi bantuan tidak jelas sembari keluar dari gedung.

Mendegar teriakan itu, spontan saja seluruh anggota DPRK dan peserta berhamburan ke luar gedung mencari sesosok orang yang meneriakan pembagian sapi tidak jelas itu, tak terkecuali Ketua DPRK, H Ali Husin yang emosi mendegar adanya teriakan tersebut.

“Ini rapat paripurna, siapa yang berani berteriak seperti itu, ini tidak bisa dibiarkan,” katanya sembari keluar dari dalam gedung mencari orang yang meneriakan tersebut. Namun saat anggota DPRK dan Kepala SKPK keluar, orang yang berteriak tersebut sudah pergi meninggalkan areal gedung DPRK.

Anggota DPRK lainya Ramli Syarif mengatakan kepada dua orang anggota polisi supaya yang berada di dalam gedung menangkap orang yang berteriak tersebut, “Mana polisi ni, itu harus ditangkap, penghinaan namanya ada orang yang berteriak saat rapat di forum,” ucapnya.

Setelah beberapa saat di luar gedung, anggota DPRK, dan kepala SKPK kembali masuk kedalam gedung, dan pembahasan LKPJ kembali dilanjutkan dengan agenda pembacaan pemandangan umum masing-masing fraksi.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *