,

Setya Novanto Buka Musda X DPD II Golkar Pidie

SIGLI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto, membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Dua (DPD II) Golkar Pidie, Senin, 24 Oktober 2016 di gedung pertemuan Balee Meusapat Ureueng Pidie di Kota Sigli.

Setya Novanto hadir ke Pidie bersama para politisi dan fungsionaris Golkar Aceh. Ikut hadir dalam rombongan dari DPP itu antara lain: ketua pemenangan pemilu Golkar wilayah Aceh-Sumatera Utara Andi Sinulingga, anggota DPR RI dari fraksi Golkar asal Aceh H Firmandez dan Salim Fakhri.

Sementara dari DPD I Golkar Aceh hadir, Ketua DPD I Aceh TM Nurlif, Sulaiman Abda, Yusuf Ishak, calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh H Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali, Sofyan Dawod selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Cagub Tarmizi – Makshalmina, serta beberapa pengurus Golkar lainnya.

Rombongan dari DPP dan DPD I Golkar itu setiba di Sigli disambut oleh Ketua DPD II Golkar Pidie, T Zoelbaharsyah dan ribuan simpatisan yang sudah berkumpul di luar dan dalam gedung pertemuan.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *