,

Seluruh Camat Dipanggil Terkait Pengendapan Dana Desa

BLANGKEJEREN – Seluruh camat di Gayo Lues dipanggil oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) negeri seribu bukit tersebut, Rabu, 20 Juli 2016. Pemanggilan mereka terkait mengendapnya dana desa tahun 2015.

Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, Tawar Nate mengatakan, pihaknya mempertanyakan kejelasan penyaluran dana desa tahun 2015, sebab 20 persen dana desa tahap keempat tahun 2015 masih mengendap dan belum disalurkan ke desa.

“Tadi belum ada kesimpulan, karena para camat menyerahkan langsung permasalahan ini kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) dan Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD),” jelas Tawar Nate.

Untuk mendapat kejelasan soal mengendapnya dana desa itu, Tawar Nate mengatakan, pihaknya di DPRK Gayo Lues akan memanggil Kepala BPM dan Kepala Dinas DPKD pada 22 Juli 2016.

“Kejanggalan yang kami temukan pada dana desa tahun 2015 yang belum dibayarkan ini sudah pasti ada, untuk itu kita akan tanyakan langsung dulu kepada yang bersangkutan, supaya tidak menjadi permasalahan di kemudian hari,” terangnya. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *