,

Selingkuh di Sawah, Polisi Ditangkap Warga

BLANGKEJEREN – Oknum Polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Satlantas Polres Gayo Lues diamankan warga Gantung Geluni, Kecamaan Blangpegayon di daerah persawahan bersama seorang gadis. Padahal oknum polisi itu sudah memiliki istri dan satu orang anak.

Warga yang sudah lama mengintai perselingkuhan oknum polisi itupun langsung melakukan penangkapan dan menghubunggi pihak Satpol PP dan WH serta pihak Polres Gayo Lues, sehingga keduanya dibawa ke Polres Gayo Lues guna dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe, Senin, 12 Februari 2018 membenarkan adanya kejadian itu, oknum Polisi yang diamankan warga itu berinisial Brigadir Buk bersama wanita yang berinisial Mil (20) warga Kecamatan Rikit Gaib yang berdomisili di desa Gele, Kecamatan Blangkejeren.

“Setelah diamankan warga Gantung Geluni langsung dijemput anggota Provos bersama anggota Satpol PP dan WH, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya,” katanya.

Awalnya, Brigadir Buk yang masih memiliki istri sah dan satu orang anak itu tidak mengakui telah perbuatan khalwat/mesum, begitu juga dengan gadis pujaan hatinya juga mengelak saat di intrograsi, namun setelah didatangkan dokter untuk memeriksa bekas sperma, akhirnya diakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Memang ini sudah kasus yang ketiga kalinya dia ketahuan selingkuh, dua kasus sebelumnya masih berdamai, tetapi sekarang istrinya ini tidak mau lagi berdamai dan menuntut diselesaikan sesuai dengan hukum,” jelasnya.

Akibat perbuatanya, oknum polisi yang ditangkap itu dikurung di dalam Sel Polres Gayo Lues. Sementara pasanganya dititipkan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Blangkejeren.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *