,

Sekretaris Baitul Mal Juara MTQ Pejabat

TEROPONGACEH.COM | TAPAKTUAN – Sekretaris Baitul Mal Aceh Selatan, Dedi Sastra berhasil meraih juara satu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar pejabat di Aceh Selatan. Atas prestasinya itu, Bupati Aceh Selatan, H T Sama Indra memberikan hadiah umrah bersama dengannya pada awal tahun 2017 mendatang.

Selain menetapkan juara pertama, dewan juri yang di Ketuai Drs Syahril Anas (Imam Besar Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan) dan dua orang anggota masing-masing Ust Fuady dan H M Akhir (Qari tingkat Internasional asal Aceh Selatan) juga telah menetapkan pemenang dua hingga empat sesuai perolehan nilai tertinggi.

Untuk juara dua, diraih oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Hj Hayatun, juara tiga Kepala Inspektorat Rasyidin serta juara empat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Cut Yusminar.

Ketua Panitia MTQ antar pejabat, Musni Yacob kepada wartawan di Tapaktuan, Senin, 15 Agustus 2016 menyebutkan, keempat kontestan tersebut berhasil meraih juara setelah mampu menyingkirkan sebanyak 10 kontestan lainnya yang masuk ke babak final dari 45 orang peserta.

Ia merincikan, 10 orang kontestan yang masuk ke babak Final masing-masing adalah Dedi Sastra, Rasyiddin, Armawi M Saman, Halimuddin, Cut Yusminar, Hj Hayatun, Mardaleta, Yulizar Yunus, Nuril Hadi dan Akmal Hilma.[Hendri Z]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *