,

Satpol PP Melempem Bupati Berang

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasyim berang dengan kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang kurang tegas melakukan penertiban. Banyak perusahaan di negeri seribu bukit tersebut yang tidak memiliki izin.

“Untuk melakukan penertiban, Satpol PP jangan selalu menunggu perintah. Kita punya tugas masing-masing, tindak dan bina bagi yang melanggar. Selama ini kesannya perusahaan yang memiliki izin resmi dipersulit, sementara yang tidak berizin santai-santai saja menjalankan usahanya,” ujar Ibnu Hasyim, Selasa, 31 Mei 2016 pada peresmian front office kantor Perizinan Pelayanan Satu Pintu (P2SP).

Ibnu Hasim mencontohkan, agen resmi pengecer BBM yang telah dikeluarkan izinnya oleh Pemda Gayo Lues selalu ditagih pajaknya dan memenuhi semua surat-surat kelengkapan, sementara bagi pengecer yang tidak memiliki izin tetap beroperasi tanpa ada tindakan yang tegas. “Jika terus begitu, itu artinya pemerintah tidak jalan,” tegasnya.

Ibnu Hasyim berharap agar semua SKPK menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga pembenahan demi pembenahan mampu membawa masyarakat Gayo Lues lebih sejahtera dan lebih maju. “Kesadaran masyarakat masih sangat kurang, dan kita harus menegur dan menyarankan agar tidak lagi terjadi kesalahan, supaya ke depannya bisa tertib dan aman,” lanjutnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *