,

Satpol PP Akan Bertarung dengan Badak Pada Final Dandim Cup

BLANGKEJEREN – Tim voly Satpol PP/WH Gayo Lues akan berhadapan dengan tim Badak pada final turnamen voly ball Dandim Cup 2017 di lapangan Desa Badak, Gayo Lues.

Letda Inf Masur, Senin, 17 Juli 2017 mengatakan, tim Badak mendapatkan tiket ke babak final setelah mengalahkan tim Polres Gayo Lues dengan skor 3-2 di semi final. Sementara tim Satpol PP/WH melangkah ke final setelah mengandaskan perlawanan tim Kecamatan Blangpegayon dengan skor telak 3-0.

Pertandingan final akan digelar didesa Badak pada Selasa, 18 Juli 2017, setelah terebih dahulu digelar partai perebutan juara ketiga antara tim Polres Gayo Lues melawan Tim Blangpegayon.

Turnamen voly Dandim Cup 2017 yang digelar Kodim Gayo Lues merupakan bagian dari serangkaian kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2017 yang sudah digelar sejak awal Juli lalu.

Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain : membuka jalan sepanjang 6,5 kilometer dari Desa Badak ke Uer-uer, membangun jembatan, rehabilitasi masjid, membangun jamban untuk warga, serta beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *