,

Salamah Umumkan Penggantinya ke Publik

BLANGKEJEREN – Hj Salamah istri Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasyim, yang gagal menjadi bakal calon bupati karena tidak lulus tes kesehatan, Kamis, 20 Oktober 2016 mengumumkan penggantinya secara terbuka kepada publik di hadapan ribuan warga Kecamatan Terangun.

Salamah mengaku sedih tak bisa melanjutkan pencalonan dirinya. Namun ia berbesar hati dengan hal itu. Apalagi yang menggantikannya sebagai calon bupati merupakan saudara kandungnya sendiri Abdul Rasyad yang berpasangan dengan Rajab Marwan.

Selama ini kata Salamah, Abdul Rasyad tidak pernah bermimpi akan ikut mencalonkan diri sebagai balon bupati, tetapi setelah mendengar pengumuman ketidak lulusan adik kandungnya Salamah, ia bersedia melepaskan jabatannya dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gayo Lues untuk menjadi calon bupati.

Sementara Abd Rasyad dan Rajab Marwan yang memperkenalkan diri di hadapan ribuan warga mengatakan, dirinya adalah asli warga Kabupaten Gayo Lues yang sebelumnya tinggal di Kecamatan Teragun.

“Kalau dibilang orang saya bukan orang gayo, itu sangat keliru, saya asli orang gayo, orang tua saya adalah H Kaharudin dari desa Jabo, dan saya biasa dipanggil Acat,” katanya.

Begitu juga dengan Rajab Marwan, dirinya juga mengatakan asli warga Gayo Lues dari Kecamatan Rikit Gaib, sedangkan istrinya merupakan warga Kute Panyang, dan asli bersuku gayo.

Usai perkenalan pasangan kandidat tersebut, tim sukses pemenangan Sarama langsung dibentuk dan dikukuhkan yang diketuai oleh Idris Samsaleh. Pelantikan tim sukses dilakukan langsung oleh Abdul Rasyad. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *