,

Rumah Pengusaha SPBU Pengkala Terbakar

BLANGKEJEREN – Satu unit rumah milik Sopian pengusaha SPBU Pengkala Blangkejeren di jalan Badak, Desa Kutelintang, Kabupaten Gayo Lues ludes dilalap sijago merah Minggu, 28 Mei 2017. Api dengan cepat menyambar bagian atap rumah yang terbuat dari kayu pohon pinus tua.

Kapolsek Blangkejeren Iptu Suwandi yang dikonfirmasi mengatakan, rumah Sopian SPBU yang terbakar itu dihuni oleh seorang pekerja bernama Wario (35), penjaga gudang gas elpiji.

“Kejadian kebakaranya sekitar pukul 15:00 WIB tadi, dan selang beberapa jam kemudian baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba,” jelansya.

Hingga Minggu malam, polisi dari Polsek Blangkejeren masih berada di lapangan guna melakukan penyelidikan terkait sumber api yang menghaguskan rumah tersebut, dan Wario masih dilakukan konfirmasi guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

“Informasi sementara dari Wario, bahwa api yang dia lihat di rumah itu bermula dari rumah belakang, setelah dia berupaya memadamkan dengan cara menyirami air, ternyata tidak berhasil, dan apinya membumbung tinggi,” ungkapnya.

Beruntung kata Kapolsek, ruko yang disebelahnya tempat penyimpanan Gas tidak hangus terbakar, sehingga gas-gas yang bisa memicu ledakan tersebut apa-apa dan masih dalam keadaaan aman hingga sekarang ini.

“Korban jiwa ataupun luka kebakaran ini tidak ada, hanya saja kerugian material akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 100 juta,” katanya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *