Rumah Agen Pengecer BBM Terbakar

0
68

BLANGKEJEREN – Akibat lalai saat memindahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin dalam jerigen, rumah Sejara Aman Suhada (40) agen pengecer BBM di Desa Palok, Blangkejern, Gayo Lues terbakar, Jumat malam pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Blangkejeren, AKP Soelaiman, mengungkapkan, musibah itu bermula saat Sejara Aman Suhada berada di dapur membawa lampu teplok dari kaleng susu. Ia bermaksud memindahkan bensin ke dalam jeregen, namun naas saat bensin dituangkan, api dari lampu teplok menyambar. Api seketika membesar dan melalap dapur rumah.

“Ratusan warga seketika datang memadamkan api. Alhamdulilah apinya berhasil dipadamkan, dan tidak ada menimbulkan korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian material,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berpesan, masyarakat Gayo Lues yang menjual BBM agar tidak menyimpan di dalam rumah, tetapi di tempat terpisah dari rumah dengan bangunan yang khusus. “Itupun bagi agen yang memiliki izin dari Pemda, jika tidak ada izin sangat dilarang menimbun BBM,” tegasnya.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here