,

Ribuan Peserta Meriahkan Gowes HUT Bank Aceh

BANDA ACEH – Sekitar 5.000 peserta ikut ambil bagian dalam gowes Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Aceh ke-44, Minggu, 20 Agustus 2017. Berbagai hadiah menarik disediakan. Pada saat yang sama juga digelar donor darah dan pasar murah.

Peserta gowes dilepas oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Direktur Utama Bank Aceh Busra Abdullah di Blang Padang, Kota Banda Aceh.

Sebelum melepas peserta, Wagub Nova Iriansyah melakukan pelepasan ratusan balon tanda dimulainya acara Gowes. Pada masing-masing rangkaian balon terikat sebuah vandel. Bagi siapa saja yang menemumukan vandel tersebut dapat menukarkan dengan uang sebesar Rp 1 juta, di Bank Aceh terdekat.

“Kepada masyarakat, sebentar lagi kami akan melepaskan 4 rangkaian balon yang pada masing-masing rangkaiannya telah diikatkan sebuah vandel. Kepada masyarakat yang menemukan vandel ini saat dia membumi nanti, dapat menukarkannya dengan uang sebesar Rp1 juta rupiah di Bank Aceh terdekat,” ujar Wagub.

Selain itu Bank Aceh juga menyediakan hadiah utama untuk peserta fun bike berupa dua unit sepeda motor. Wagub juga ikut bersama peserta gowes mendayung sepeda dengan rute dari Blang padang menuju Simpang Jam, lalu ke Jalan Teuku Umar, Jalan Cut Nyak Dhien, Simpang Dodik, dan belok ke Jalan Soekarno-Hatta.

Rute selanjutnya dari Keutapang-Lampeunerut tersebut hingga belok ke jalan Dr Ir T Moh Hasan (terminal bus Batoh), lalu ke Simpang Surabaya, kemudian belok ke kiri Jalan Tgk Chik Ditiro, Simpang Kodim, lalu kembali ke Lapangan Blangpadang.

Sampai pada garis finis di Blangpadang, Nova Iriansyah menghimbau agar seluruh jajaran Bank Aceh untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaik dalam rangka membawa Bank Aceh lebih baik lagi di masa mendatang. “Selamat atas perayaan HUT ke-44 Bank Aceh. Terus bekerja sebaik mungkin, semoga Bank Aceh semakin maju, semakin hebat dan semakin jaya,” ujarnya.

Nova Iriansyah juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan bagi kemajuan Bank Aceh. “Kita harus mendukung kemajuan Bank Aceh karena Bank Aceh adalah bank milik rakyat Aceh dan bekerja demi kesejahteraan seluruh rakyat Aceh. Mari bersatu padu bersama seluruh rakyat untuk membangun Aceh tercinta. Jaya terus Bank Aceh,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bank Aceh juga menggelar pasar murah di Blang Padang, ada 1.000 paket sembako yang dilego dengan harga murah ke masyarakat. Satu paket dengan nilai Rp 200 ribu itu cukup ditebus dengan harga Rp 100 ribu saja.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *