,

Relawan Sahabat Jokowi-Ma’ruf Aceh Dikukuhkan

BANDA ACEH – Tim relawan sahabat Jokowi-Ma’ruf Aceh resmi dikukuhkan, Kamis, 15 November 2018 di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh di Batoh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Ketua TKD Aceh Irwansyah alias Muksalmina mengucapkan terimakasih kepada relawan yang sudah punya inisiatif untuk membuat relawan sahabat Jokowi di Aceh. dia berharap antar sesame relawa harus kompak dan tidak ada jarak.

“Tidak ada jarak antara relawan dengan tim pemenangan Jokowi yang lain. Saya berharap juga relawan ini juga harus terdaftar juga. Sampai saat ini tim Jokowi sudah terdaftar sebanyak 7000 relawan di seluruh Indonesia. Jadi setelah deklarasi relawan sudah wajib bergerak ke masyarakat untuk menyampaikan program program Jokowi pada masyarakat, program Jokowi ini salah satu cara terbaik untuk melawan hoax di masyarakat,” ujarnya.

Muksalmina melanjutkan, ada 15 proyek nasional yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) yang akan diresmikan di Aceh. Dengan begitu banyaknya proyek APBN di Aceh menandakan bahwa Jokowi sangat menaruh perhatian pada Aceh.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDI-P Aceh, Karimun Usman mengucapkan selamat atas pengukuhan sahabat Jokowi- Ma’ruf di Aceh dan sangat menghargai dibentuknya tim relawan tersebut.

“Saya sangat menghargai sahabat Jokowi-Ma’ruf yang kampanye anti hoax bagi calon presiden Jokowi-Ma’ruf. Kami senang dengan mereka menyebarkan hoax dengan tampa sengaja mereka telah berkampanye terhadap Jokowi. Dan apabila masih menyebarkan berita hoax alangkah baiknya langsung lapor ke polisi,” tegasnya.

Karimun Usman juga mengharapkan kepada seluruh relawan sahabat Jokowi untuk dapat memenangkan pasangan calon presiden/wakil presiden Jokowi-Ma’ruf di Aceh pada pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua relawan sahabat Jokowi-Ma’ruf Aceh, Syahrul Ramadhan menegaskan, pihaknya siap mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf di Aceh, sSiap menjawab tantangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, siap menepis isu isu yang negatif terhadap Jokowi-Ma’ruf, serta siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019 untuk mengantar Jokowi dua periode.[**]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *