,

Relawan Beringi Halal Bihalal dengan Masyarakat Manyak Payed

IDI – Relawan Beringin ikut menghadiri silaturrahmi dan halal bihalal lebaran Idul Fitri 1439 H yang digelar Forkompincam Manyak Panyed di Aula Serba Guna Kecamatan Mayak Payed, Rabu, 27 Juni 2018.

Camat Manyak Panyed, Wan Irwansyah mengajak semua elemen masyarakat untuk terus memupukkan semangat kebersamaan untuk membangun daerah. “Ayo kita sama-sama membangn daerah kita ini,” ajaknya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Manyak Payed, Tgk Rajab. Ia mengjak masyarakat untuk saling bahu membahu membangun daerah dengan terus mengedepankan silaturahmi antar sesame, baik masyarakat dengan perangkat gampong maupun unsur-unsur Forkopimcam

Koordinator Telawan Beringin Furqan Firmandez pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya akan selalu siap untuk membantu menjalankan berbagai program pembangunan daerah di berbagai sektor, untuk mendingkrak pembangunan ekonomi daerah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil Manyak Panyed, Kapolsek Manyak panyed, Ratusan perangkat desa dari 36 desa, baik kepala desa (datok penghulu), hingga para kepala lorong dan imum chik gampong, serta perwakilan perempuan.[rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *