,

Rektor UIN Ar-Raniry Ambil Sumpah 65 PNS

DARUSSALAM – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Prof Dr H Farid Wajdi Ibrahim MA, Selasa, 21 Juni 2016 melakukan pengambilan sumpah 65 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kampus tersebut. 57 diantaranya merupakan doses, sisanya 8 tenaga administrasi.

Prosesi pengambilan sumpah dilakukan di Auditorium Prof Ali Hasjmy Darussalam Banda Aceh. Kepada yang baru disumpah, Farid Wajdi memastikan agar dapat memahami dan mengamalkan sumpah tersebut.

“Setiap sumpah yang diucapkan memiliki konsekwensi, khususnya yang terangkum dalam teks sumpah yang diucapkan, misalnya menjalankan tugas sebagai amanah. Untuk mencapai target kinerja sebagimana diharapkan, maka tentu dengan cara meningkatkan kualitas dan bekerja dengan baik dan serius,” kata Farid Wajdi.

Fardi Wajdi juga mengajak kepada seluruh civitas akademika UIN Ar-Raniry untuk menjaga citra baik kampus ini baik dari segi penampilan, pakaian serta tutur kata yang baik dan sopan.

Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry Drs. Subki Djuned merincikan, para PNS yang disumpahkan masing-masing 8 orang di Fakultas Syariah dan Hukum, 4 orang Adab Humaniora, 6 orang Tarbiyah dan Keguruan, 2 orang di Ushuluddin dan Filsafat, 35 di Sains dan Teknologi, 4 di Ekonomi dan Bisnis Islam, dan 1 orang di Psikologi dan Fisip, serta 4 orang di Biro Rektor.[MS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *