Ratusan Relawan di Bireuen Akan Menangkan H Firmandez dan Ilham Akbar

0
301

BIREUEN – Sekitar 600 orang relawan dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat di Bireuen mendeklarasikan siap memenangkan H Firmandez calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 4 dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Mereka juga menyatakan siap memenangkan Ilham Akbar Caleg Golkar nomor urut 4 untuk DPRA dari dapil Bireuen, serta para caleg Golkar lainnya yang maju untuk DPRK Bireuen. Deklarasi dilakukan pada acara pemantapan Tim Sukses di Kecamatan Jumpa, Kabupaten Bireuen, Senin, 25 Maret 2019.

Dalam pertemuan tersebut, H Firmandez mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Bireuen yang telah bersedia menjadi tim pemenangan. Ia mengajak semua masyarakat Bireuen untuk bergandeng tangan dan berjuang memenangkan putra-putri terbaik Bireuen untuk menjadi anggota dewan. “Mari sama-sama kita meraih kemanangan untuk DPRK, DPRA dan DPR RI,” ajak H Firmandez.

Salah seorang relawan yang hadir pada acara tersebut menegaskan, dirinya datang mengikuti pemantapan tim dalam rangka untuk memenangkan H Firmandez untuk DPR RI dan Ilham Akbar untuk DPRK, serta para caleg Golkar untuk DPRK Bireuen khususnya di dapil 1 dan 6 Bireuen.

“Bersama tim yang lebih 600 orang ini, kami akan mensosilaisasi kepada pemilih, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan benar, dan menyampaikan siapa itu caleg partai Golkar, baik itu caleg DPRK dapil 1 dan 6, dan siapa itu caleg untuk DPRA bang Ilham Akbar, dan caleg DPR RI Pak H Firmandez,” jelasnya.

Ia menambahkan, bersedia menjadi tim pemenangan karena kontribusi H Firmandez selama menjadi anggota DPR-RI sudah jelas dan nyata dinikmati oleh masyarakat banyak, seperti bantuan rehab 2000 rumah lebih untuk masyarakat kurang mampu di delapan kabupaten/kota, bantuan 40 unit becak motor pengangkut sampah, menyalurkan dana aspirasinya untuk bea siswa bagi ribuan mahasiswa dari keluarga kurang mampu, pembangunan embung, serta berbagai infrastruktur lainnya.

“Ini yang membuat saya tertarik pada Pak H Firmandez, tidak banyak menebar janji, tapi telah memberikan bukti keberpihakannya kepada masyarakat banyak. Beliau mampu dan sudah terbukti bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh. Kita akan perjuangkan Pak H Firmandez duduk lagi di DPR RI,” tegasnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here