,

Putra Zainuddin MZ Meriahkan Israk Mi`raj di Aceh Selatan

SAWANG – Ustad Fikri Haikal MZ putra dari dai sejuta ummat KH Zainuddin MZ, direncanakan Rabu malam, 4 Mei 2016 menjadi penceramah pada perayaan israk mi’raj di lapangan bola kaki, Gampong Meuligo, Kecamatan Sawang.

Kepastian kedatangan Ustadz Fikri Haikal ke acara peringatan Israk Mi`raj Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sawang tersebut, disampaikan Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH kepada wartawan di Tapaktuan, Selasa, 3 Mei 2016.

“Hasil konfirmasi terakhir yang kami lakukan, Ustadz Fikri Haikal dipastikan akan hadir untuk mengisi ceramah di sini. Beliau bertolak dari Jakarta hari ini (Selasa-red) kemudian melanjutkan perjalanan ke Aceh Selatan dari Banda Aceh melalui jalur darat,” kata Bupati Sama Indra.

Bupati mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah itu, agar memanfaatkan momentum langka serta jarang di dapat tersebut sebaik-baik mungkin dengan cara berbondong-bondong hadir ke tempat acara untuk menyaksikan dan mendengarkan secara langsung kupasan ceramah agama yang disampaikan Putra Da`i kondang Alm KH Zainuddin MZ tersebut.

“Untuk memuaskan dan mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat Aceh Selatan, kami sengaja mengundang secara khusus Ustadz Fikri Haikal dari Jakarta untuk datang ke Aceh Selatan. Momentum ini jarang-jarang dan langka didapatkan oleh masyarakat sebab selama ini penampilan Ustadz Fikri Haikal hanya bisa ditonton di layar Televisi, tapi kali ini langsung nyata disaksikan secara langsung,” ujar Sama Indra.

Sementara itu, Ketua Panitia Israk Mi`raj tahun 2016 tingkat Kabupaten Aceh Selatan, Drs Musni Yakob mengatakan, dalam rangka menyukseskan acara dimaksud pihaknya telah mempersiapkan tempat lokasi acara dengan baik.

Camat Sawang, Fadli SE juga menegaskan bahwa, pihaknya bersama panitia Kabupaten sudah siap menggelar pelaksanaan Israk Mikraj tersebut. “Seluruh kebutuhan sudah kita persiapkan dengan matang di lokasi. Untuk memastikan kesiapan acara sudah final, kami juga telah menggelar rapat koordinasi dengan tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan pejabat Muspika Sawang,” kata Fadhli.[HM]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *