,

Puluhan Lapak PKL di Pasar Atjeh Terbakar

BANDA ACEH – Kebakaran terjadi di sisi selatan Pasar Atjeh tepatnya di jalan Teungku Chik Pante Kulu. Puluhan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) hangus dilalap si jago merah, Senin subuh, 13 Agustus 2018 sekitar pukul 05.00 WIB.

Dampak dari kebakaran lapak PKL tersebut, dua unit sepeda motor dan satu unit becak mesin juga hangus. Selain itu api dari kebakaran tersebut juga sempat menjalar ke beberapa toko kain dan gorden. Meski tidak sampai menghanguskan toko, tapi meteran listrik toko-toko tersebut hangus dan pintu depannya menghitam akibat bekas jilatan api.

Kebakaran tidak sampai merembes ke toko di pusat perdagangan tersebut karena kesiapan petugas pemadam kebakaran, yang langsung tiba di lokasi kejadian beberapa saat setelah diberitahukan warga. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.15 WIB.

Sampai tadi sore, pihak kepolisian dari Polresta Banda Aceh masih menyelidiki penyebab musibah kebakaran tersebut. Beberapa petugas PLN juga tampak sibuk memperbaiki kabel listrik di lokasi kebakaran.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *