,

Pulang Wisata ke Leuser, Mobil Mahasiswa Terjun ke Jurang

BLANGKEJEREN – Satu unit mobil avanza warna hitam terjun ke jurang di lintasan Desa Beranang, Kutepanyang, Gayo Lues. Mobil yang dikendarai Dedi Arifin (25) warga Desa Kuning Satu, Bambel, Aceh Tenggara hilang kendali saat melintas di jalan menurun.

Dedi bersama kawannya Rani Fitriani (23) warga desa Cinta Maju, Blangpegayon, Gayo Lues baru pulang dari rekreasi di Bungalow Kedah Blangjeranggo di kaki Gunung Leuser.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Kamis, 5 Januari 2017 menjelaskan, kedua orang yang berada di dalam mobil ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi di Perguruan Tinggi Banda Aceh. “Bisa jadi karena sedang musim liburan, mereka berlibur ke kaki Gunung Leuser Kedah yang memang menjadi tempat wisata,” katanya.

Berdasarkan data yang dikumpulkan pihak Kepolisian, kronologis kejadian lakalantas tunggal itu terjadi pada Rabu, 4 Januari 2017 sekitar pukul 17:30 WIB. Saat itu kedua sejoli itu sedang menuju dari jalan Penosan menuju desa Beranang, dan ketika melewati tikungan penurunan desa Beranang, mobil tidak bisa dikendalikan hingga terjun ke jurang perkebunan pisang warga dengan kedalaman mencapai 20 meter.

Akibat dari kecelakaan itu Rani Fitria mengalami lebam di bagian kepala sebelah kanan dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, sedangkan Dedi Arifin tidak mengalami luka.

Akibat kejadian itu, mobil avanza milik warga Aceh Tenggara tersebut mengalami lecet-lecet karena posisinya saat terjatuh terbalik, kerugiannyapun ditaksir pihak Kepolisian mencapai Rp 40 Juta lebih.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *