,

Proyek Turap SMP Negeri 1 Dabun Gelang Ambruk

BLANGKEJEREN – Proyek pembangunan turap SMP Negeri 1 Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues sudah tiga kali ambruk. Padahal proyek tersebut barus selesai dikerjakan akhir tahun 2017 lalu. Rekanan mengaku akan memperbaiki karena masih dalam masa pemeliharaan.

Ketua TP4D Gayo Lues, Dedi yang juga Kasi Intel Kejari Gayo Lues menjelaskan, proyek senilai Rp 520 juta itu dikerjakan CV Mbah Roni Aramico. Pihaknya akan menurunkan tim untuk meninjau ke lapangan terkait ambruknya turap tersebut.

“Jika pekerjaan tidak sesuai kontrak, maka kita akan tunggu diaudit dulu oleh Inspektorat, setelah selesai diaudit, maka pihak Kejaksaan akan melakukan investigasi guna melakukan pengusutan,” jelasnya.

Sementara Anuar Sanusi perwakilan dari CV Mbah Roni Aramico selaku pelaksana kegiatan mengatakan, sejak dibangunya turap itu sudah tiga kali ambruk, dan selalu dilakukan perbaikan ulang sebagaimana mestinya.

“Posisinya sekarang masih dalam masa pemeliharaan, jadi kami bertanggung jawab melakukan perbaikan sebagaimana mestinya, dan hari ini juga sudah ada yang bekerja di lokasi,” katanya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *